PS 4 Pro, Laris Manis Dipasaran
Foto: Istimewa

PS 4 Pro, Laris Manis Dipasaran

Sabtu, 4 Feb 2017 | 13:09 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - PlayStation 4 Pro atau yang biasa disebut PS 4 pro, menawarkan performa yanglebih gahar ketimbang versi standar. Promosi yang dilakukan Sony sangat gencar, sehinggaperangkat konsol next-gen Sony ini pun menarik minat gamer sehingga penjualannya disebut membuat senang Sony.

Dalam pemaparan pendapatan Sony beberapa waktu lalu CFO Kenichiro Yoshida berbicara soal penjualan PlayStation 4 Pro. Diakui penjualan awal sangat solid. Bahkan penjualannya menemui atau mungkin melebihi harapan.

"Penjualan PS4 Pro berjalan sesuai dengan yang kita harapkan, seperti yang kita asumsikan, tapi mungkin lebih dari yang kita antisipasikan," ujarnya dikutipdari Gamespot , Sabtu (4/2/2017).

Tak hanya itu, Yoshida pun menambahkan bahwa dampak penjualan yang kuat itu turut didukung dengan hadirnya PlayStation VR. Rasa penasaran akan headset virtual reality itu membuat gamer ingin membeli perangkat konsol dengan jeroan yang lebih kuat dan pilihan jatuh pada PlayStation 4 Pro.

Penjualan yang kuat ini bahkan melebihi penjualan PlayStation 4 Slim. "Penjualan PS4 Pro lebih kuat dari yang Slim," tandasnya.

Sayang, Yoshida masih belum mau menyebut berapa angka penjualan dari PLayStation 4 Pro dan Slim. Sedangkan untuk PlayStation VR, PlayStation Executive Jim Ryan pernah mengatakan jika penjualannya mencapai ratusan ribu unit ketika peluncuran.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...