PSI: Jangan Catut Nama Jokowi, Seolah-olah Presiden Merestui Formula E

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

PSI: Jangan Catut Nama Jokowi, Seolah-olah Presiden Merestui Formula E
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Winnetnews.com -  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) meminta agar nama Presiden Joko Widodo tidak disangkutpautkan dalam penentuan lokasi sirkuit Formula E. 

"PSI minta jangan membawa-bawa nama Presiden. Pak Anies jangan berbohong lagi dan mencatut nama Pak Jokowi, seolah-olah presiden merestui kegiatan tersebut," kata Juru Bicara DPP PSI, Sigit Widodo, dalam keterangan tertulis, Kamis (25/11).

Ia meningatkan bahwa saat ini KPK juga masih mendalami dugaan korupsi dalam penyelenggaraan Formula E di Jakarta.

"Ada pihak yang ingin mengirim pesan bahwa Formula E baik-baik saja, bahkan Presiden ikut menentukan lokasi. Padahal kta tahu, kegiatan itu sangat bermasalah, bahkan sedang ditangani KPK," kata Sigit.

Sebelumnya, Co-Founder Formula E Alberto Longo mengatakan lokasi sirkuit Formula E di Jakarta akan diumumkan sebelum Natal. Ia menyebut Presiden Jokowi yang akan mengambil keputusan.

"Jadi kita akan melakukan semacam feasibilities study untuk di lima lokasi ini terlebih dahulu sebelum nanti diumumkan sebelum Natal dan mudah-mudahan sebelum Natal sudah ada keputusannya. Kita akan melanjutkan proposal kepada Presiden Republik Indonesia dan beliaulah yang akan mengambil keputusan," ujar Alberto, dalam jumpa pers, Rabu (24/11).

TAGS:

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...