PSI Masukkan Airlangga Dalam Bursa Cawapres
istimewa

PSI Masukkan Airlangga Dalam Bursa Cawapres

Senin, 26 Mar 2018 | 10:53 | Rusmanto

WinNetNews.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memuji kelincahan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam bermanuver politik. PSI pun memasukan nama Airlangga dalam bursa wakil presiden untuk mendampingi Joko Widodo.  

"Airlangga politisi yang lincah, dapat menjadi Ketua Umum Partai Golkar di tengah kekisruhan di tubuh partai tersebut," ujar Sekjen PSI Raja Juli, di Kantor DPP PSI,Jakarta, Minggu 25 Maret 2018

Lebih lanjut, ia menekankan pilihan nama pendamping Jokowi akan dipasrahkan pada mantan gubernur DKI Jakarta tersebut. 

"Terserah Pak Jokowi, menganggap mas Airlangga yang terbaik untuk lima tahun, why not," tambahnya
 
Strategi politik Airlangga baru-baru ini terlihat dengan mengadakan agenda olahraga bersama dengan Jokowi, saat olahraga pagi bersama di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. 

Selain itu  Jokowi dan Airlangga tak hanya membahas tentang kriteria cawapres untuk Pilpres 2019, melainkan juga membicarakan Golkar dan masalah negara. Soal kriteria cawapres untuk Jokowi, dia meminta masukan Airlangga tentang kriteria yang diinginkan Golkar. 

Saat ditanya soal sosok Airlangga yang digadang-gadang bakal menjadi calon pendampingnya di pilpres 2019, Jokowi justru berseloroh. "Ini dilihat nih, dilihat sendiri," ujar Jokowi. (metrotvnewscom)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...