Psikolog Dilibatkan Tangani Korban Anak Penembakan Mobil di Sumatera Selatan

Zulkarnain Harahap
Jumat, 21 April 2017 13:46 WIB
Oleh Zulkarnain Harahap pada Jumat, 21 April 2017 13:46 WIB
Image Psikolog Dilibatkan Tangani Korban Anak Penembakan Mobil di Sumatera Selatan
Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol. Rikwanto/Foto: Zool WNN

WinNetNews.com - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto mengatakan, salah satu korban yang terlibat penembakan mobil di Sumatera Selatan, kini terus didampingi oleh psikolog. Sebabnya, korban tersebut masih anak-anak.

"Kita libatkan juga dari psikolog, kita adakan konseling untuk menghilangkan traumatis, terutama kepada anak kecil," ujar Rikwanto di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Beberapa waktu lalu, cerita Rikwanto, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Agung Budi Maryoto bersama rombongan Polres Lubung Linggau telah mendatangi rumah korban. Mereka memberi ucapan bela sungkawa sekaligus santunan untuk keluarga korban. Anak-anak yang terkena luka tembak pun dibawakan mainan.

"Supaya mereka terhibur dalam kegiatan pemulihan tersebut," kata Rikwanto.

Perubahan Ini yang Terjadi Jika Anak Terpapar Pornografi
Sesi II: IHSG Ditutup Turun 149 Poin ke Level 6.079

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.