PSIM Yogyakarta Puncaki Grup Timur Setelah Menundukkan Martapura FC

Muchdi
Muchdi

PSIM Yogyakarta Puncaki Grup Timur  Setelah Menundukkan Martapura FC Pemain PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales berebut bola dengan penjaga gawang Matapura FC saat lanjutan kompetisi Liga 2 grup timur di Stadion Mandala Krida, kota Yogyakarta, Kamis (8/8/2019) ( Photo Tribunjogja.com/Hasan Sakri )

Winnetnews.com -  PSIM Yogyakarta menduduki puncak klasemen Grup Timur Liga 2 2019, seusai mengandaskan Martapura FC dua gol tanpa balas, di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Kamis (8/8/2019) sore.

Gol kemenangan Laskar Mataram dilesakkan Aditya Putra Dewa (24) dan Cristian Gonzales (25).

Mengoleksi 18 poin, PSIM sukses menggusur capolista Persik Kediri, yang hanya mampu bermain imbang 2-2 di markas Sulut United.

Hasil draw tersebut, membuat raihan Macan Putih tertahan di angka 17.

Pelatih PSIM, Aji Santoso mengaku bisa bernafas lega dengan torehan kemenangan dalam laga perdana di Stadion Mandala Krida ini.

Ia pun tidak memungkiri, anak asuhnya sempat merasa demam panggung, sehingga sedikit canggung di awal laga.

"Jujur, kami nervous di awal pertandingan tadi. Kita pakai stadion baru, ini pertandingan sakral bagi PSIM. Ya, kalau kita gagal meraih hasil maksimal, tentu bakal jadi omongan, itu cukup jadi kekhawatiran," katanya.

Mantan juru taktik Arema FC itu pun mengapresiasi performa Raymond Tauntu dan kolega, yang dinilainya mampu menjalankan instruksi dengan baik.

Ditambah, kehadiran belasan ribu suporter dianggapnya sukes mengerek mental bertanding para pemain.

"Suporter yang datang banyak sekali sore ini, luar biasa. Tapi, itu jadi motivasi tersendiri bagi pemain ya. Alhamdulillah, kita bisa meraih kemenangan dan tidak mengecewakan mereka," ungkapnya.

Apa Reaksi Kamu?