PSIM Yogyakarta Sukses Meraih Kemenangan di Kandang Persatu Tuban
Selebrasi pemain PSIM Yogyakarta menyambut gol yang dicetak Ichsan Pratama di laga kontra Persatu Tuban di Stadion Bumi Wali, Sabtu (20/7/2019) ( TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo )

PSIM Yogyakarta Sukses Meraih Kemenangan di Kandang Persatu Tuban

Minggu, 21 Jul 2019 | 14:40 | Muchdi

Winnetnews.com -  PSIM Yogyakarta sukses meraih kemenangan di laga tandangnya atas tim tuan rumah Persatu Tuban, Sabtu (20/7/2019).

Laskar Mataram menang 2-0 melalui gol Ichsan Pratama serta lesakan Cristian 'El Loco' Gonzales.

Kemenangan ini pun menjadi debut manis sang pelatih anyar PSIM Yogyakarta, Aji Santoso, bersama skuat Laskar Mataram.

Aji Santoso pun menyebut kemenangan tersebut adalah buah kerja keras serta semangat pantang menyerah yang ditunjukkan oleh anak-anak asuhnya.

Sepanjang laga, Aji menyebut Cristian Gonzales dan kolega mampu bermain dengan fighting spirit tinggi, sehingga mampu meraih hasil optimal.

"Ini lagi berat bagi kami karena baru dua hari memegang tim. Tapi Alhamdulillah, bisa bawa pulang tiga poin, berkat kerja keras anak-anak yang berani tampil fight dan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya," tutur Aji Santoso seusai laga.

Eks juru taktik Timnas Indonesia U-23 itu mengapresiasi permainan anak asuhnya, yang dinilai mampu menjalankan skema dengan baik.

Bahkan, ia menganggap, Laskar Mataram seharusnya mampu mencetak lebih banyak gol dalam partai ini.

"Anak-anak main fight, kerahkan seluruh kemampuan, skema pun berjalan baik. (Selain dua gol itu), kita juga dapat beberapa peluang yang mengancam gawang lawan. Yang jelas pemain tampil luar biasa hari ini," cetus pria kelahiran 49 tahun silam itu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...