PSIM Yogyakarta Takluk dari Mitra Kukar, Vujovic Kecewa
Foto: Media Officer PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta Takluk dari Mitra Kukar, Vujovic Kecewa

Kamis, 27 Jun 2019 | 11:35 | Daniel

Winnetnews.com - Setelah memenangkan laga perdana Liga 2 melawan Persiba Balikpapan, PSIM Yogyakarta harus menelan kekalahan kala sowan ke kandang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (27/6) sore WIB. Pada laga tersebut, PSIM takluk dengan skor 0-1.

Kekalahan dari Mitra Kukar membuat pelatih PSIM, Vladimir Vujovic, merasa kecewa. Menurut eks bek Persib Bandung tersebut instruksi dan taktik yang ia terapkan pada laga tersebut tidak berjalan dengan maksimal.

“Ada beberapa pemain yang gagal menjalankan instruksi dengan baik. Namun, saya tidak akan sebut namanya di sini. Gol tersebut seharusnya tidak perlu terjadi. Tetapi saya ucapkan selamat untuk Mitra Kukar,” kata Vujovic usai laga.

Kendati demikian menurut pria berpaspor Montenegro tersebut, anak asuhnya sempat menunjukkan penampilan yang bagus pada awal-awal pertandingan. Namun pada akhirnya Dewi Fortuna masih belum berpihak pada Laskar Mataram.

“Setelah ini kami akan menjalani pertandingan melawan Persik Kediri dan PSBS Biak. Saya pikir di pertandingan melawan Mitra Kukar ini kami sudah bermain bagus di awal, hanya ada beberapa yang tidak bisa menjalankan instruksi pada babak kedua,” tutupnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...