PSM Makassar Punya Striker Baru 'Pavel Purishkin'

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

PSM Makassar Punya Striker Baru 'Pavel Purishkin'

WinNetNews.com - PSM Makassar secara resmi memperkenalkan striker anyar mereka Pavel Purishkin. Penyerang berusia 29 tahun itu diharapkan bisa menjadi pengganti yang sepadan dari Reinaldo Elias Da Costa yang dilepas ke Persija Jakarta pada putaran kedua ini.

Mengenai durasi kontrak, CEO PSM Munafri Arifuddin mengungkapkan untuk sementara ini pihaknya mengikat striker asal Uzbekistan itu dengan durasi setengah musim. "Tapi nantinya kemungkinan bisa lanjut," ucap Munafri, dalam jumpa pers perkenalan Purishkin di Makassar, Rabu (9/8).

Lebih lanjut, Munafri mengungkapkan pihaknya terus melengkapi berkas dari eks striker klub Malaysia, UiTM FC, itu. Itu supaya Purishkin bisa cepat diturunkan pada laga PSM berikutnya di Liga 1 2017.

"Kami berharap dia akan memberikan kontribusi besar buat tim," harap Munafri.

Di sisi lain, Purishkin yang sudah mengikuti sesi latihan bersama tim Juku Eja, pagi ini, mengungkapkan tak mengalami kendala soal adaptasi cuaca. Dia pun memberikan penjelasan mengapa memilih nomor punggung 99. Mengingat, dia biasanya di klub sebelumnya selalu mengenakan nomor punggung 9.

"Cuacanya sama seperti di negara saya. Saya pernah bermain di Malaysia, cuacanya sama seperti di sana. Tidak ada masalah," jelas Purishkin.

"Di sini (PSM), saya dilarang menggunakan nomor 9 karena sudah ada yang pakai. Jadi saya pilih nomor 99," bebernya.

Dia pun berharap bisa memberikan yang terbaik untuk PSM di setiap laga. "Tugas saya hanya bertugas mencetak gol," pungkasnya.(gk-69)

Apa Reaksi Kamu?