PSSI Akui Pembayaran ke Luis Milla Sering Terlambat

Rusmanto
Rusmanto

PSSI Akui Pembayaran ke Luis Milla Sering Terlambat istimewa

WinNetNews.com - Anggota Komite Eksekutif PSSI, Yoyok Sukawi, mengakui anggapan tidak profesional yang diutarakan oleh Luis Milla Aspas. Sebab, pihaknya kerap kali terlambat membayar gaji kepada juru taktik asal Spanyol itu.

Melalui Instagram pribadinya, Milla mengutarakan kekecewaan terhadap pengurus PSSI. Dia menyebut kerap kali ada pelanggaran isi kontrak selama dia membesut Timnas Indonesia U-23.

"Memang, saat pembayaran gaji itu, kita (PSSI) sering terlambat, saya akui. Makanya Milla bilang di situ, bahwa PSSI itu tidak profesional," kata Yoyok saat dihubungi wartawan, Senin 22 Oktober 2018.

Unggahan Milla di Instagram tidak berselang lama dari keputusan PSSI menunjuk Bima Sakti sebagai pengganti. Padahal, beberapa waktu sebelumnya, otoritas tertinggi sepakbola Indonesia itu menyepakati untuk memperpanjang kontraknya.

Yoyok menegaskan, pihaknya bukan tidak ingin melakukan perpanjangan kontrak. Namun, memang Milla yang menolak, termasuk undangan untuk ke Indonesia guna melakukan negosiasi.

Menurutnya, sikap Milla tersebut tidak lepas dari sikap PSSI yang membuatnya jera. Karena itulah, PSSI langsung mencari alternatif pengganti, mengingat Piala AFF 2018 bakal segera bergulir. (vivacoid)

Apa Reaksi Kamu?