PSSI Lagi Buka Lowongan Buat Sekjen Nih..  Siapa yang Mau Daftar?
Foto: BBC

PSSI Lagi Buka Lowongan Buat Sekjen Nih.. Siapa yang Mau Daftar?

Jumat, 12 Mei 2017 | 11:32 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com -Sepeninggal pengunduran diri Ade Wellington pada 10 April lalu, kursi sekjen PSSI sejauh ini masih lowong. Untuk sementara Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono merangkap jadi pelaksana tugas (plt) Sekjen. Nah sampai saat ini sudah 4 orang yang mendaftar untuk jadi calon Sekjen tersebut.

Pada prosesnya PSSI membuka pendaftaran terbuka bagi siapa saja yang ingin mencalonkan diri jadi sekjen, dengan menyerahkan curriculum vitae (CV) ke PSSI. Pendaftaran berlangsung hingga 20 Mei mendatang.

Menurut Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI Hanif Thamrin, hingga saat ini ada empat orang yang mendaftar langsung ke bagian personalia PSSI.

Namun demikian, jumlah itu bisa bertambah mengingat pendaftaran juga bisa langsung diserahkan kepada Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi atau Waketum Joko Driyono.

"Kalau di bagian personalia ada empat. Cuma kami belum update yang mendaftar ke Pak Ketum atau Pak Joko," ungkap Hanif saat dihubungi, Jumat (12/5/2017).

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai siapa saja yang sudah mendaftar, Hanif enggan menjawab. Menurut rumor, salah seorang mantan sekjen KOI menjadi salah satu yang sudah mendaftar tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...