Skip to main content

PT KAI Berikan Diskon Tiket Kereta Api di Jakarta Fair Kemayoran

Foto: tribunnews
Foto: tribunnews

WinNetNews.com - Momen libur Lebaran yang semakin dekat banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara. Kereta api, sebagai salah satu moda transportasi menjadi favorit masyarakat untuk bepergian. Apalagi dengan kemudahan pembelian tiket, sehingga masyarakat tidak perlu repot repot lagi ke stasiun untuk membeli atau memesan tiket.

Salah satu channel untuk membeli tiket kereta api yakni melalui stan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) di Pameran Jakarta Fair Kemayoran 2017. Keikutsertaan PT KAI, dalam pameran tahunan ini yaitu guna meningkatkan lagi minat masyarakat terhadap angkutan kereta api dan untuk mensukseskan event pameran terlama dan terbesar se-Asia Tenggara yang berlangsung mulai tanggal 8 Juni hingga 16 Juli 2017 mendatang.

Adapun PT. KAI dalam keikutsertaannya di Jakarta Fair tahun ini, kembali memberikan penawaran yang menarik kepada pengunjung. Khusus di event ini, PT KAI memberikan diskon bagi para pengunjung yang melakukan pembelian tiket kereta api secara langsung di booth mereka yang terletak di area Hall B3.

"Yang menarik adalah, setiap pembelian atau pemesanan tiket KA Komersial di booth kami akan mendapat diskon sebesar 10-20%," ungkap Senior Manager Pemasaran Angkutan PT KAI Daop 1 Jakarta, Sigit Irawanta. Selain dapat melakukan pembelian dan pemesanan tiket, akan dipamerkan pula produk unggulan dari PT KAI Daop 1 Jakarta.

Diskon yang diberikan tesebut mengacu pada hari keberangkatan. Untuk keberangkatan hari Senin s.d Kamis (weekday) diberikan diskon sebesar 20%, sedangkan untuk keberangkatan hari Jumat s.d Minggu atau hari libur nasional (weekend) diberikan diskon sebesar 10%.

Adapun persyaratan dan ketentuan untuk mendapatkan tiket diskon khas Jakarta Fair 2017, pengunjung hanya harus melakukan pembelian tiket on the spot di stand pameran Jakarta Fair. Sementara itu, diskon tiket ini tidak berlaku untuk jadwal keberangkatan pada tanggal 15 Juni hingga 11 Juli 2017. Diskon khas Jakarta Fair ini hanya akan berlaku untuk keberangkatan 8 Juni hingga pertengahan Juni dan tanggal 12 Juli hingga periode 90 hari ke depan.

Tiket diskon ini pun hanya berlaku untuk pelayanan kereta api komersial jarak menengah dan jarak jauh. Setelah mendapatkan tiket atau berupa kode booking tiket, para calon penumpang dapat melakukan check in atau menukarkan kode booking tersebut dengan boarding pass maksimal 7x24 jam sebelum keberangkatan.

Selain memberikan penawaran diskon tiket yang menarik, stand PT. KAI sekaligus memarkean berbagai produk unggulan mereka. Dengan menggunakan tagline #AyoNaik Kereta, PT. KAI mencoba mendekatkan dan meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan kereta api sebagai moda transportasi favorit masyarakat.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top