PT KCJ Sayangkan Adanya Tawuran Yang Ganggu Perjalanan KRL Jakarta-Bekasi

PT KCJ Sayangkan Adanya Tawuran Yang Ganggu Perjalanan KRL Jakarta-Bekasi

Senin, 25 Apr 2016 | 19:26 | Rike
WinNetnNews.com-Pihak Commuter Line sayangkan tawuran antarwarga yang terjadi di Cakung, Jakarta Timur. Tawuran tersebut sebabkan KRL rute Jakarta-Bekasi dan sebaliknya tertahan.

"Kami sangat menyayangkan kondisi tersebut karena berimbas pada perjalanan KRL," jelas Humas PT KAI Commuter Jakarta (KCJ) Eva Chairunnisa, Senin (25/4/2016) pukul 18.45 WIB.Eva meminta maaf atas keterlambatan perjalanan penumpang karena adanya tawuran tersebut. "Ini imbas tawuran warga," ucap Eva.Eva berharap tawuran warga tak terulang kembali. "Semoga sosialisasi kepada warga dari pihak berwajib atau pun pemangku jabatan terus dilakukan agar masyarakat tidak melakukan aktivitas apapaun di wilayah jalur rel," harap dia.

Eva sebutkan pihaknya selama ini rutin lakukan sosialisasi di wilayah-wilayah rawan pelemparan dan tawuran. "Namun kerjasama dibutuhkan dari semua pihak," tambah dia.Eva pun mengimbau pada para penumpang untuk tak memaksakan diri jika kereta sudah penuh. Ini dikarenakan saat ini masuk dalam jam sibuk.

Lokasi tawuran juga berdekatan dengan stasiun Cipinang dan stasiun Klender. Hingga kini, dua jalur kereta masih belum bisa dilintasi sebab masih terdapat kerumunan warga. Pihak keamanan KRL masih berada di lokasi guna mengamankan jalur kereta. Pengguna KRL bernama Sutoto sebut akibat aksi tawuran itu, KRL di Manggarai tertahan. "Kereta commuter line di Manggarai menuju Bekasi tertahan dikarenakan adanya tawuran massa di area Cipinang. Kereta untuk kedua arah terganggu," ucap Sutoto.

Sumber&foto:Detik.com

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...