Skip to main content

PT Pan Brothers & Indorunners Luncurkan Beasiswa UI untuk 100 Mahasiswa Senilai 6 Miliar

PT Pan Brothers  Indorunners Luncurkan Beasiswa UI untuk 100 Mahasiswa Senilai 6 Miliar

WinNetNews.com - PT Pan Brothers dan Indorunners bekerja sama dengan Universitas Indonesia mendukung kualitas pendidikan dan daya saing dalam masyarakat dengan mengumunkan beasiswa 6 miliar rupiah untuk lahirkan 100 sarjana baru Indonesia.

Program beasiswa ini masih tergabung dengan dalam satu kegiatan yang Lari untuk Amal Sosial (LUAS) tahap IV.

Kegiatan LUAS ini menyediakan dana sebesar 6 miliar rupiah melalui lari virtual dengan target 500.000 KM per tahun selama 4 tahun, yang ditukar dengan 100 beasiswa sarjana bagi Amal muda Indonesia.

Kolaborasi keduanya antara PT Pan Brothers dan Indorunners menyebarkan virus lari untuk mengumpulkan Amal Sosial dengan cara yang kreatif.

Hingga saat ini, LUAS tahap IV dengan gerakan #lari100sarjana telah menghasilkan 967.312 KM selama 6 bulan terakhir terhitung sejak peluncurannya di bulan Mei 2016.

Beasiswa penuh ini aja di salurkan kepada Universitas Indonesia untuk 100 mahasiswa angkatan 2017/2018 dan 2020/2021.

"suatu kebanggaan dalam berkontribusi dalam mencetak sarjana yang kreatif dan inovatif, dengan juga mengajak masyarakat hidup sehat. Sangat tepat juga kami berkolaborasi dengan Indorunners dan Universitas Indonesia menjadi mitra penerimaan dana beasiswa LUAS tahap IV sebagai salah salurkan bagian dana Corporate Sosial Responsibility perusahaan kami" ujar Anne Patricia Sutanto, wakil Presiden Direktur PT Pan Brothers tbk.

Prof. Muhammad Anne selaku pihak Universitas Indonesia Sangat mengapresiasi dukungan yang di berikan oleh pihak Indorunners dan PT Pan Brothers kepada UI. menurutnya beasiswa ini sangat bermanfaat dalam mendukung upaya Universitas untuk meningkatkan akses dan kesempatan belajar untuk mahasiswa yang memiliki kekurangan finansial.

Chia Harjanto selaku manager Program LUAS menyampaikan bahwa sumbangan kilometer lari ini dikumpulkan dari komunitas - komunitas lari se Indonesia dengan total lari 967.312 selama 6 bulan.

Reza Puspo selaku Founder Indorunners mengatakan antusiasme pecinta lari pake program LUAS IV diharapkan dapat menginspirasi pecinta lari di Indonesia.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top