Puaskan Istri Anda dengan 4 Trik Ini

Puaskan Istri Anda dengan 4 Trik Ini

WinNetNews.com - Memuaskan istri di ranjang bisa dibilang cukup mudah jika Anda tahu rahasianya. Ini karena wanita memiliki banyak titik di tubuhnya, yang bisa menjadi pusat rangsangan. Sesuatu yang akan membuatnya "menggila" dalam sesaat.

Namun, sebelum bisa merasakan kepuasan yang klimaks, lakukanlah terlebih dahulu beberapa pemanasan yang bisa membuat istri Anda terpuaskan. Lalu apa saja pemanasan yang dimaksud? Simak ulasannya, sebagaimana dikutip dari laman Love Panky.

1. Beri ciuman mesra di titik tertentu

Cara pertama memanaskan suasana bercinta dengan istri bisa dilakukan dengan mendaratkan beberapa ciuman mesra di tubuhnya. Bukan hanya di pipi atau bibir, namun ciuman lembut juga bisa diberikan di bagian-bagian tertentu tubuhnya, yang bisa melubrikasi gairah mesin bercinta si dia.

2. Gigitan lembut sedikit nakal

Beberapa wanita, menyukai sensasi gigitan ringan di beberapa daerah tubuhnya. Inilah yang akan membuat suasana bercinta kalian kian panas. Berikan gigitan kecil di bagian leher, telinga, dan daerah sekitarnya. Lalu bisa dilanjutkan dengan aksi lain yang membuat istri akan ketagihan, meminta lagi dan lagi.

3. Teknik pemijatan yang menggoda

Cara lain yang bisa memanaskan gairah bercinta dengan istri, adalah dengan memberi pijatan lembut di beberapa bagian tubuhnya. Beberapa bagian sensitif seperti paha, pundak, dan leher, bisa membuat ia deg-degan, alias ampuh sebagai bahan pemanas suasana bercinta selanjutnya. Dianjurkan gunakan minyak pijat aromaterapi, yang bisa membuat daya penciuman istri kian terangsang.

4. Sentuhan rahasia yang membuatnya menyerah

Memancing gairah istri untuk bercinta, bisa juga dilakukan dengan memberi sentuhan nakal di bagian sensitif tubuhnya. Area sensitif setiap wanita tentunya berbeda-beda, jadi ini tugas Anda sebagai suami untuk menemukannya.

Jika sudah ketemu, invasi daerah itu dengan penuh kelembutan, dijamin desah napasnya akan kian memburu, tersengal dan akhirnya meyerah pasrah. Trik ini sering kali dilakukan oleh pasangan muda yang baru saja menikah.

(dilansir dari teropongsenayan)