Publik Amerika Terkejut Ketika Rich Chigga Bilang Berasal Dari Indonesia

Publik Amerika Terkejut Ketika Rich Chigga Bilang Berasal Dari Indonesia sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Nama Rich Chigga belakangan membuat nama bangsa Indonesia harum di kancah internasional.Terang saja, sebab Rich Chigga yang bernama asli Brian Immanuel ini sudah menelurkan beberapa singel yang menjadi viral dan mendunia.

Pertama kali ia mengunggah sebuah singel berjudul 'Dat Stick' yang banyak dipuji masyarakat hingga rapper Barat.Tak hanya itu, Chigga juga disebut-sebut menjadi rapper termuda di Indonesia yang karyanya begitu dihargai.

 

Bahkan Brian pernah masuk majalah TIME hingga melakukan tur keliling AmerikaSerikat!Untuk yang belakangan disebut itu, ia langsung jadi sorotan banyak mata.

 

Sosok Chigga sendiri baru berulang tahun ke-18 tanggal 2 September kemarin.Hari ulang tahunnya itu bertepatan dengan hari dimana ia sedang melakukan tur di Amerika.

 

Sebuah video menunjukkan Brian memperkenalkan dirinya pada para penonton.Ia mengatakan jika dirinya berasal dari Indonesia.Hadirin pun langsung riuh.

 

Brian juga mengatakan dirinya sudah mengenal dunia rap sejak umur 13 tahun.Dia juga menambahkan jika umurnya baru bertambah menjadi 18 tahun.Para penggemarnya pun semakin bersorak.

 

Mereka pun memutuskan untuk menyanyikan lagu 'Happy Birthday' dalam kesempatan itu.Setelahnya mereka pun larut dalam kemeriahan acara.Rich Chigga langsung menyanyikan single-singlenya.

 

Video ini menunjukkan saat adik dari Sonia Eryka itu menyanyikan 'Glow Like Dat'.Seemuanya terlihat menikmati suguhan Brian.

 

Omong-omong, Rich Chigga juga baru saja merilis video klip terbarunya yang berjudul 'Chaos'.Belum sehari dirilis, video klip ini sudah dilihat 1,6 juta kali.