Skip to main content

Puding Kelapa Muda Khas Duck Tale Resto

Puding Kelapa Muda Khas Duck Tale Resto
Puding Kelapa Muda Khas Duck Tale Resto

WinNetNews.com - Penasaran dengan makanan enak dan ingin mencoba suasana santap di tengah taman, bisa datang ke Duck Tale Resto.

image0

Bukan hanya konsepnya yang menarik, menu-menu yang ditawarkan resto ini juga menarik untuk dicoba.

image1

Menu utama di Duck Tale Resto adalah daging bebek.

Resto Duck Tale juga menawarkan menu baru, puding kelapa muda namanya. Sesuai namanya, puding ini dibuat dari air dan santan kelapa muda.

image2

Yang membuat saya tertarik, puding ini disajikan dalam batok kelapa muda yang masih lengkap dengan dagingnya. Praktis saat disendok, daging kepala muda akan bercampur dengan puding dan air kelapa.

Untuk menambah kenikmatannya, puding kelapa muda ini selalu disajikan dingin. Anda bisa banyangkan betapa nikmatnya paduan rasa air dan daging kelapa muda bercampur puding segar.

Selain puding kelapa, restoran ini juga membuat satu menu baru berbahan daging ayam.

image3

Kali ini, daging ayam mereka kombinasikan dengan gurihnya kacang mete. Daging ayam filet yang garing, dilurumi saus dan taburan kacang mete. Menu ini patut Anda coba bila singgah ke Duck Tale Resto.

Resto ini, berlokasi di jalan Pratu Satir, No 90, Kebun Kopi, Kota Jambi. Tidak jauh dari Bandara Sultan Taha Jambi, hanya sekitar tiga kilometer. Untuk mencapainya Anda bisa gunakan taxi atau ojek motor. Duck Tale Resto buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top