Puding Ukir yang Lucu-lucu

Puding Ukir yang Lucu-lucu

Kamis, 12 Nov 2015 | 09:26 | Liani
WinNetNews.com - Tidak hanya cake saja yang bisa dikreasikan membentuk sesuatu, tetapi ternyata puding juga bisa dikreasikan, yang dikenal dengan nama pudding ukir. Salah satu yang mengkreasikan puding ukir ini yaitu Polin Darmayanti.

image0

situs enowulanblog.wordpress

Pemilik JPI Pudding yang beralamat di Jalan Harapan Raya no 358 D ini, memiliki berbagai varian pudding. Dilansir laman tribunnews. Untuk membuat puding ukir ini, tidak membutuhkan alat khusus, hanya pisau saja. Sementara itu bahan yang digunakan sama saja, seperti puding biasa, agar-agar, gula, dan susu.

Untuk proses pembuatan ukiran ini, sebut Polin, memakan waktu lebih kurang satu jam. Tergantung tingkat kesulitannya juga. semakin rumit semakin lama membuatnya. Selain puding ukir, Polin juga membuat kreasi puding karakter. Berbagai karakter puding telah ia buat.

 

image1

situs tribunnews

Diantaranya Hello Kitty, Micky Mouse, Angry Bird, Minion, kapal laut, kereta api, dan lain-lain. Kemudian untuk puding hias seperti bentuk bunga, hias buah-buahan, dan puding mini aneka bentuk.Semuanya tergantung pemesanan, Memang harganya akan sedikit lebih mahal dari biasanya.

Karena bahan-bahan yang digunakan alami. Di suhu ruangan puding ini bisa tahan sampai 8 jam. Kalau di dalam kulkas bisa tahan 3-5 hari. Tidak ada menggunakan pengawet atau yang lainnya. Hanya agar-agar, gula, dan susu cair.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...