Pujian dan Terima Kasih Guardiola untuk Para Pemainnya

Daniel
Daniel

Pujian dan Terima Kasih Guardiola untuk Para Pemainnya Foto: Laurence Griffiths/Getty Images

Winnetnews.com – Keberhasilan Manchester City menghabisi Chelsea dengan skor 6-0 membuat Josep Guardiola begitu semringah. Pelatih yang pernah menukangi Barcelona tersebut mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang sudah tampil maksimal.

Pada laga yang dilangsungkan di Etihad Stadium tersebut City memang mendominasi dan begitu efektif di depan gawang lawan. Bahkan pada babak pertama saja, Sergio Aguero dan kawan-kawan sudah unggul besar 4-0!

“Setelah tiga pertandingan dalam sepekan – laga sulit melawan Arsenal dan di Goodison Park kami bermain sebagaimana mestinya dengan intensitas dan kesabaran kami untuk mencari celah. Para pemain begitu luar biasa. Saya berterima kasih atas apa yang mereka lakukan,” jelasnya seperti dikutip dari Sportsmole, Senin (11/2/2019).

“Setelah laga melawan Newcastle kami berbicara satu sama lain dan menerima kenyataan. Setelah itu kami teru melangkah maju. Kami adalah pemimpin saat ini, namun Liverpool punya tabungan satu laga yang belum dimainkan,” tambahnya.

Kemenangan ini membuat City kini berada di posisi puncak klasemen dengan nilai 65 poin hasil dari 21 kali menang, dua kali imbang, dan empat kali kalah. Pesaing dekat mereka, Liverpool, memiliki poin yang sama dan berada di peringkat kedua, dan masih memiliki tabungan satu laga untuk dimainkan.

Apa Reaksi Kamu?