Pujian Danilo Petrucci untuk Andrea Dovizioso

Daniel
Daniel

Pujian Danilo Petrucci untuk Andrea Dovizioso Dovi dan Petrucci

Winnetnews.com – Tim pabrikan asal Italia, Ducati, musim ini jadi salah satu kandidat kuat untuk bersaing memperebutkan gelar konstruktor dan juga gelar juara pembalap.Tim yang identik dengan warna merah juga punya duet pembalap yang solid. Danilo Petrucci salah satu rider Ducati musim ini bahkan mengaku sangat senang bisa bertandem dengan Andrea Dovizioso yang dinilainya merupakan "pembalap pintar".

Eks pembalap Pramac Racing tersebut memang baru saja bergabung dengan tim utama Ducati pada musim ini. Sebelumnya pembalap berambut kriting tersebut selama empat musim terakhir membela tim satelit Ducati.

Foto: Motorsport.com

Petrucci menilai bisa berada satu tim dengan Dovizioso adalah hal yang luar biasa. Menurut rider berusia 28 tahun tersebut Dovi adalah sosok pembalap yang sangat pintar dan secara pribadi begitu menyenangkan.

“Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Dovizioso. Dia sangat pintar. Saya selalu bilang Dovi adalah sosok yang luar biasa, pembalap yang impresif,” ujar rider berjuluk Petrux tertsebut seperti dikutip dari Crash.

“Saya rasa kami bisa memenuhi target kami. Kami memang berbeda satu sama lain, tetapi kami saling membutuhkan untuk mencapai tujuan kami,” tambahnya.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?