Pujian Setinggi Langit Solskjaer untuk Rahsford

Daniel
Daniel

Pujian Setinggi Langit Solskjaer untuk Rahsford Marcus Rashford

Winnetnews.com -  Menjadi penentu kemenangan sebuah tim merupakan hal yang sangat terhormat dan membanggakan untuk seorang pemain. Hal itu dirasakan oleh Marcus Rashford, striker muda Manchester United yang sukses mengeksekusi penalti dan memastikan satu tiket perempat final Liga Champions untuk United.

Penalti yang diambil oleh Rashford tersebut merupakan yang pertama kali ia lakukan di sepanjang kariernya. Di luar sepakan penaltinya, Rashford juga berhasil menunjukkan performa gemilag. Sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer bahkan memuji habis sang pemain.

“Dia memiliki karakter yang luar biasa. Umurnya baru 21 tahun, tidak kenal takut. Saya sangat bangga kepadanya karena dia bekerja keras malam ini. Anak ini sangat brilian,” terang Solskjaer seperti dikutip dari Utdreport.

Setan Merah berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions usai menumbangkan Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions. Skor 3-1 di leg kedua cukup untuk mengantarkan United lolos berkat keunggulan gol tandang pada agregat 3-3.

Tentu saja kemenangan ini di luar prediksi banyak pihak. Sebab, pada leg pertama United tertinggal 0-2. Tiga gol United pada laga yang dilangsungkan di Parc des Princes tersebut dicetak oleh Romelu Lukaku (2 gol) dan Rashford di ujung laga.

Apa Reaksi Kamu?