Puk! Pundak Ditepuk, Harta yang Dibawa Raib!
Rilis kasus hipnotis/Dokumentasi Polresta Palembang

Puk! Pundak Ditepuk, Harta yang Dibawa Raib!

Senin, 8 Mei 2017 | 09:29 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - TR (21) sontak merasa kebingungan saat tengah berbelanja kebutuhan farmasi disejumlah apotek-apotek kawasan Pasar 16 Ilir Palembang, Sumatera Selatan. Kebingungan warga asal Pemulutan OI ini lantaran dompet di dalam tas miliknya mendadak raib seketika. Korbanpun kehilangan uang tunai sebesar Rp. 4 juta dan satu unit ponsel miliknya.

“Saya ini dicopet. Waktu itu memang ada orang yang mau lewat, lalu orang itu sempat pegang dan menepuk bahu, saya kira untuk mau lewat. Setelah itu saya cek dompet dan uang saya hilang,” ujar korban yang langsung membuat laporannya ke petugas SPKT Polresta Palembang.

Kepada petugas, dikutip dari keterangan resmi, korban menjelaskan kronologi yang dialaminya itu. Saat akan berpindah dari apotek ke apotek lainnya, korban mengakui dipepet seorang yang tak dikenalnya dan memegang bahu korban agar diberi jalan.

“Saya tidak tahu sama sekali, karena saya mau membeli es. Saya kira memang mau lewat saja dan pelakunya langsung pergi. Saya tahu ciri-cirinya yakni berbadan kurus dan tangan kirinya ada tato. Saya tanya dengan yang jual es itu, katanya dia memang sering main ke sana,” jelas korban.

Sementara itu, Kapolresta Palembang, Kombes Pol. Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban.

“Korban sudah membuat laporan dengan kita, dan akan segera diselidiki,” tutupnya, Senin (08/05/2017).

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...