Pulang dari Bali, Ketampanan Lee Min Ho Saat di Bandara Tanpa Make Up & Rambut Berantakan Pukau Penggemar!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Pulang dari Bali, Ketampanan Lee Min Ho Saat di Bandara Tanpa Make Up & Rambut Berantakan Pukau Penggemar! Foto: SBS Star

Winnetnews.com - Usai merampungkan wajib militer beberapa waktu lalu, Lee Min Ho mulai disibukkan dengan sejumlah tawaran iklan dan pemotretan. Pada hari Kamis (3/10), dia tiba di Bali, Indonesia untuk menjalani pemotretan.

Selama berada di Bali, Lee Min Ho kerap berbagi postingan di Instagram, dimana dia sedang bersantai menikmati keindahan pantai di Bali dan membagikan foto-fotonya sedang berenang. Kini, aktor kelahiran 1987 itu telah kembali ke Korea Selatan. Pada hari Senin (7/10) pagi, Lee Min Ho tiba di bandara internasional Incheon setelah menyelesaikan semua kegiatannya di Bali. 

Lee Min Ho yang selama ini dikenal sebagai salah satu aktor Korea paling tampan kembali menunjukkan kalau dirinya memang sangat menawan. Sampai-sampai, banyak netizen dan penggemar terkesima dengan ketampanannya saat dia berada di bandara. Meskipun masih pagi, dia berhasil tampil sempurna.

Saat tiba di bandara, Lee Min Ho mengenakan pakaian hitam dan putih yang sederhana tetapi tetap terlihat modis. Rambut Lee Min Ho terlihat sedikit berantakan dan dia juga muncul tanpa riasan di wajah. Tetapi, fitur wajahnya yang maskulin dan kulitnya yang halus membuat banyak orang berpikir bahwa dia baru saja keluar dari salon kecantikan.

Penampilan Lee Min Ho yang tetap terlihat tampan meski tanpa riasan melipatgandakan ketampanannya. Mulai dari keluar dari gerbang sampai naik van, dia sukses membuat para penggemar dan orang-orang yang berada di bandara terpesona dengan visualnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 디스패치 인스타그램 (official) (@koreadispatch) on

Sementara itu, Lee Min Ho telah dikonfirmasi akan membintangi drama berjudul "The King: The Eternal Monarch". Dalam drama ini, dia akan dipasangkan dengan aktris Kim Go Eun. Sesi pembacaan naskah perdana telah digelar pada 17 September lalu dan penayangan perdana drama ini diperkirakan kisaran Maret 2020 mendatang.

Apa Reaksi Kamu?