Skip to main content

Pulang dari BNN, Saipul Jamiell tak banyak kasih komentar

Pulang dari BNN, Saipul Jamiell tak banyak kasih komentar
Pulang dari BNN, Saipul Jamiell tak banyak kasih komentar

WinNetNews.com - Pedangdut Saipul Jamiell kembali ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara usai menjalani pemeriksaan yang dilakukan di Badan Narkotika Nasional (BNN). Saat turun dari mobil Kijang Innova berwarna hitam, mantan suami Dewi Perssik ini langsung dikerubungi wartawan yang memang sudah menunggu kedatangannya dari lama.

Pihak kepolisian pun sigap membuat barikade agar lelaki yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu bisa lewat. Saat turun dari mobil, Ipul mencoba ramah dengan memberikan kiss bye saat puluhan kamera sedang menyorot dirinya.

Tak banyak komentar yang keluar dari mulutnya. Mantan juri ajang Dangdut Academy ini langsung masuk kembali ke dalam dengan pengawalan ketat sekitar pukul 16.45 WIB.

image0

"Doakan saja," ucap Saipul Jamiell sambil masuk ke dalam Polsek Kelapa Gading, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2016).

Sementara itu, Asiqin, kuasa hukum Ipul mengatakan soal pemeriksaan yang dilakukan kliennya di BNN perihal kemungkinan kliennya memakai narkoba. "Pemeriksaan apakah dia menggunakan narkoba atau tidak rambut, juga diperiksa. Dari hasil teman-teman yang di sana Ipul negatif menggunakan narkoba," kata Asiqin.

Sedangkan kenapa kliennya harus pergi ke BNN untuk menjalani pemeriksaan, Asiqin mengatakan kalau itu merupakan permintaan penyidik. "Dari pihak penyidik yang meminta Bang Saipul menggunakan narkoba atau tidak," pungkasnya.

Sumber dari situs Merdeka, Jakarta

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top