Pulang dari China, Yana Zein Banyak Bersyukur
Foto:Istimewa

Pulang dari China, Yana Zein Banyak Bersyukur

Senin, 29 Mei 2017 | 09:05 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kabar bahagia masih dirasakan artis senior, Yana Zein seperti yang kita ketahui, Yana sudah pulang ke Indonesia setelah melakukan serangkaian pengobatan di rumah sakit Modern Guangzhou China Hospital.

Lebih dari empat bulan, Yana berada di China, saat pulang ke Indonesia wajah Yana terlihat sangat bahagia. Kanker payudara yang diidap Yana Zein kini 80 persen telah hilang. Sepulangnya dari menjalankan pengobatan di China, Yana Zein ingin lebih mendekatkan diri pada Tuhan.

Menurut Yana, kesembuhan yang ia rasakan ini adalah sebuah mukjizat. "Saya percaya ke mana Allah menuntun saya ke rumah sakit mana pun pasti ia akan menyembuhkan saya, " kata Yana Zein di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu 28/5/2017.

Meski kesembuhannya sudah mencapai 80 persen, tetapi tim dokter Guangzhou masih memberikan Yana beberapa obat. "Kalau sekarang masih 75-80%, saya dikasih obat-obatan termasuk obat kemo, obat untuk memperbaiki liver dan termasuk untuk memperbaiki ginjal," jelas Yana Zein.

Menurut Yana, dengan kepercayaannya untuk sembuh, dirinya pasti akan sembuh, meski tidak berpuasa tetapi Yana akan lebih beribadah lagi.

"Iya pasti, saya dengan Tuhan itu yang saya bilang tadi Tuhan sudah memberikan banyak mukjizat yang banyak buat saya, buktinya saya diberikan jalan dan berobat saya bisa sembuh dan kembali ke Indonesia. Ini mukjizat yang luar biasa jarang sekali orang dapat mukjzat seperti ini," tambah Yana Zein, sambil tersenyum.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...