Pulang Dari Italia, Han Ye Seul Dicurigai Kena Virus Corona?
Foto: Soompi

Pulang Dari Italia, Han Ye Seul Dicurigai Kena Virus Corona?

Senin, 2 Mar 2020 | 14:05 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Beberapa selebriti Korea yang baru-baru ini menghadiri Milan Fashion Week 2020 di Italia mulai dicurigai terjangkit virus corona yang digelar 19-24 Februari lalu tersebut. Mereka adalah Chungha, IU, Minhyun NUEST, Song Hye Kyo, Han Ye Seul dan Park Min Young. 

Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa dua orang staf dari penyanyi Chungha positif virus corona setelah menemani Chungha menghadiri Milan Fashion Week 2020. Untungnya, Chungha dinyatakan negatif dan kini tengah menjalani karantina.

Kini, desas-desus aktris Han Ye Seul dicurigai terinfeksi virus corona mulai beredar. Para penggemar pun mulai khawatir dengan kabar tersebut. Menjawab kekhawatiran penggemar, Han Ye Seul akhirnya buka suara soal desas-desus tersebut.

Perwakilan dari agensi Han Ye Seul mengkonfirmasi bahwa dia tidak memiliki gejala kesehatan yang abnormal setelah kembali dari Milano Fashion Week di Italia. 

Saat ini, Italia menjadi negara di Eropa paling banyak memiliki jumlah pasien terinfeksi virus corona yakni sebesar 1.694 orang dan 34 orang dinyatakan meninggal dunia. karena hal itu, netizen Korea sangat mengkhawatirkan kondisi para selebriti yang baru pulang dari Italia dan negara lainnya karena jadwal mereka masing-masing.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...