Pulau Apung Pertama di Dunia, MALADEWA !

Pulau Apung Pertama di Dunia, MALADEWA !

Banyak inovasi untuk memanjakan orang yang hobi ke pantai. Salah satunya adalah rencana pembangunan pulau apung di tiga negara.

Christie’s International Real Estate berencana membangun pulau-pulau apung di dunia. Negara yang akan memiliki pulau apung pertama di dunia adalah Maladewa yang menjadi salah satu negara tujuan berlibur wisatawan dunia.

Pulau yang dibangun akan memiliki fasilitas kelas atas, mandiri, ramah lingkungan dan diberi nama Amillarah Private Islands.

Setelah merampungkan pembangunan pulau apung di Maladewa, Christie’s International Real Estate berencana untuk membangunnya lagi di Dubai dan Miami.

Melasir okezone, pembeli dapat menyesuaikan pulau mereka sesuai dengan keinginan. Seperti kolam renang yang hanya berjarak beberapa meter dari laut, fasilitas mewah hingga pasir putih di halaman rumah lengkap dengan pohon-pohon kelapa.

“Pembeli dapat menyesuaikan ukuran, bentuk dan gaya tempat tinggal mereka dalam jangkauan lokasi yang luas, dimulai dengan kesempatan pertama di Maladewa,” ujar Dan Conn selaku CEO Christie’s International Real Estate.

Pulau-pulau portabel tersebut diklaim stabil dan aman dari pasangnya air laut. Untuk merancang pulau buatan ini, Christie International Real Estate telah bekerja sama dengan arsitek Koen Olthuis dan Dutch Docklands.

Presiden senior perusahaan, Rick Moeser menambahkan bahwa setiap rumah yang dibangun adalah sebuah karya ramah lingkungan seni yang hidup dan memungkinkan konsumen dapat menikmati jenis surga yang diinginkan.

Belum dijelaskan berapa harga untuk setiap pulau portabel yang dijual, namun disebutkan pulau-pulau tersebut akan mencakup 185 villa dengan kolam renang pribadi dan pertokoan serta restoran.