Skip to main content

Puluhan Celana Dalam Wanita Desa Kalirejo Hilang Misterius

Puluhan Celana Dalam Wanita Desa Kalirejo Hilang Misterius
Puluhan Celana Dalam Wanita Desa Kalirejo Hilang Misterius

WinNetNews - Kasus misterius pencurian barang berharga milik perempuan alias celana dalam yang kini marak terjadi di Desa Kalirejo, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, bikin malu para ibu rumah tangga dan gadis yang kecolongan. Mereka enggan melapor ke pihak berwajib dan memilih lapor ke saudara, sang suami dan RT setempat.

"Cerita ke suami, sempet lapor RT. Tapi nggak lapor polisi. Cuma celana dalam aja kok lapor polisi. Lucu, malu. Tapi ya kok sering (kehilangan) dan jumlahnya banyak ya?" ungkap Nur Indayani (42), warga Desa Kalirejo, Kabat, sambil tertawa, Sabtu (29/10/2016).

Hal senada juga diucapkan oleh Asimah (32), warga Lingkungan Lerek, Kelurahan Gombengsari, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, ia mengaku memilih bercerita ke saudara dan suami. Ibu 3 anak itu enggan lapor ke pihak berwajib lantaran merasa malu.

"Nggak, cuma cerita aja ke saudara dan suami. Mau lapor polisi malu, ini kan seperti aib. Barang pribadi hilang itu risih rasanya kalau dilaporkan," imbuh Asimah.

Sementara itu Ridwan, istri Nadiroh salah satu korban maling celana dalam lainnya, mengaku peristiwa hilangnya pakaian dalam wanita ini sebenarnya sudah cukup lama berlangsung. Namun kejadiannya semakin meningkat dalam sebulan belakangan. Ridwan juga tidak menaruh kecurigaan terhadap siapapun.

Sesekali saat sore hari menjelang petang, ia sering mencoba mengintai dari dalam rumah untuk menangkap basah pelaku. Namun sayang, upaya Ridwan selama ini belum berhasil. Siskamling di lingkungannya juga gencar dilakukan, tapi tetap saja belum membuahkan hasil.

Warga khawatir maling celana dalam yang bergentayangan ini adalah ulah seseorang dengan perilaku seks menyimpang (fetisisme). Selain itu mereka juga berjaga dari keusilan orang yang sengaja mempelajari ilmu hitam.

"Sering saya intai dari dalam kamar, tapi tetap aja kecolongan. Kita berjaga mungkin ini ulah orang perilaku aneh atau menyimpang. Aneh tapi lucu," kata Ridwan sambil tertawa terkekeh.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kabat,Banyuwangi, AKP Heri Subagyo mengakui hingga kini pihaknya belum ada laporan terkait peristiwa raibnya puluhan celana dalam milik wanita. Ia juga belum mengambil tindakan apapun tentang keresahan tersebut.

"Mohon maaf sampai sekarang belum ada laporan ke Polsek tentang pencurian celana dalam," pungkasnya

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top