Pulih dari Cidera, Coleman Langsung Tandatangan Kontrak Baru Bersama Everton

Pulih dari Cidera, Coleman Langsung Tandatangan Kontrak Baru Bersama Everton

Jumat, 5 Mei 2017 | 22:21 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Bek Everton Seamus Coleman menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan klub Liga Inggris (Premier League) pada Jumat yang akan membuatnya tetap berada di Goodison Park sampai 2022.

Pemain berusia 28 tahun itu telah pulih dari cedera jangka panjang, setelah mengalami patah kaki saat bermain untuk Irlandia melawan Wales dalam kualifikasi Piala Dunia pada bulan Maret.

"Saya senang bisa menandatangani kontrak ini," kata Coleman kepada situs Everton (www.evertonfc.com). "Semuanya telah disepakati dan saya akan menandatanganinya setelah jeda internasional tapi sayangnya saya mengalami cedera.

"Ketua (Bill Kenwright) mengirim pesan kepada saya pada malam ketika saya cedera dan berkata, Jangan khawatir tentang hal itu karena ketika Anda telah kembali kontrak ini masih menunggu Anda.

"Saya ingin membuktikan nilai saya saat kembali dan menunjukkan klub itu benar memberi penghargaan kepada saya dengan kontrak jangka panjang ini."

Coleman telah membuat 247 penampilan untuk Everton dalam delapan tahun di klub tersebut, dan mencetak 24 gol. Demikian laporan Reuters.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...