Pulih dari Covid-19, Dwayne Johnson Kembali Syuting 'Red Notice'
Foto: People

Pulih dari Covid-19, Dwayne Johnson Kembali Syuting 'Red Notice'

Rabu, 16 Sep 2020 | 10:36 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Aktor Dwayne Johnson atau The Rock, telah pulih dari Covid-19 dan dikabarkan akan kembali untuk melakukan syuting film Netflix yang berjudul ‘Red Notice’ pada Senin (14/9). Rekan lama Johnson, Hiram Garcia mengatakan kepada Variety terkait hal tersebut.

“Ini adalah proses dan usaha yang luar biasa untuk menjalankan produksi. Netflix memiliki sikap bahwa apapun yang diperlukan untuk menjaga keamanan kru, mereka 100% mendukung (itu),” ujar Hiram Garcia dikutip People.

Dia menambahkan, “Kami telah menyelesaikan setengah film dan kemudian pandmei melanda, jadi kami menyesuaikan apa yang kami butuhkan, sehingga kami dapat menyelesaikan semuanya di atas panggung dan menyelesaikan film.”

Hiram Garcia mengatakan kemungkinan besar film tersebut akan selesai pada akhir November mendatang. Lawan main Dwayne Johnson di ‘Red Notice’, seperti Ryan Reynolds dan Gal Gadot, juga telah kembali syuting. Hal tersebut terlihat dari akun Instagram mereka.

‘Red Notice’ merupakan film yang digarap dan ditulis oleh Rawson Marshall. Film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang agen Polisi Internasional yang mengejar pencuri karya seni terkenal yang diburu dan masuk ke dalam red notice.

Pada awal September ini, Dwayne Johnson mengungkapkan bahwa dirinya bersama istri dan kedua putrinya dinyatakan positif Covid-19, melalui akun Instagramnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...