Image Puluhan Driver Go-Jek Datangi RS JMC
Hukum  

Puluhan Driver Go-Jek Datangi RS JMC

Sabtu, 13 Februari 2016 19:22 WIB

WinNetNews.com - Driver Gojek yang ditembak di Kemang Utara dilarikan ke RS JMC, Jakarta Selatan. Saat ini korban berada di IGD rumah sakit.

Pantauan di depan rumah sakit, Sabtu (13/2/2016), puluhan driver Go-jek telah berkumpul dan menunggu kabar rekannya. Mereka memarkir motornya di pinggir Jalan Warung Jati Barat.

Baca juga: Driver Go-Jek Ditembak di Kemang

Lalu lintas di sekitar lokasi masih terpantau ramai lancar. Tampak pula datang Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti ke lokasi. Namun yang bersangkutan belum memberikan keterangan.

Peristiwa penembakan terjadi sekitar pukul 17.00 WIB sore ini. Korban diduga ditembak di bagian kepala belakang.

Yang bersangkutan saat itu diduga akan dibegal dan diduga ditembak karena berusaha mempertahankan motornya. Saat dibawa ke rumah sakit, driver Go-Jek itu masih dalam kondisi sadar.

disadur dari situs detik news

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Pemerintah Tidak Akan Naikan Tarif Listrik Hingga 2019

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun