Puluhan Penonton Konser Chance the Rapper Alami Keracunan. Kenapa Nih?
Foto:Billiboard

Puluhan Penonton Konser Chance the Rapper Alami Keracunan. Kenapa Nih?

Selasa, 25 Jul 2017 | 15:13 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Musik adalah salah satu hal yang paling disukai manusia, menurut sebuah penelitian dengan mendengarkan musik kita bisa merasa nyaman dan tenang. Dikutip dari CNN, sebuah konser musik yang diadakan oleh Chance the Rapper dipenuhi aksi mabuk-mabukan.

Pihak berwajib baru saja mengonfirmasi bahwa ada lebih dari 90 orang yang dilarikan ke rumah sakit di Connecticut, Amerika Serikat di konser itu. kepolisian juga harus mengamankan 50 orang yang mabuk karena masih di bawah umur saat konser Hot 93,7's yang digelar akhir pekan lalu Jumat 21/7/2017 di Xfinity Theatre, Hartford, Connecticut itu. Chance the Rapper adalah penampil utama di konser itu.

"Malam yang sibuk, banyak dari pasien berada di bawah umur dan [ada] keracunan alkohol parah," kata Wakil Kepala Kepolisian setempat, Brian Foley

Menurut Foley langkah tambahan akan diambil untuk mengatasi permasalahan di konser tersebut. Pasalnya, Foley menilai jumlah 90 orang yang dilarikan ke rumah sakit itu sangatlah banyak, dibanding konser pada biasanya.

"Sebuah konser biasanya mengangkut sekitar 20-30 orang yang mabuk. Sekitar 60 orang itu sudah sangat buruk. kami pernah menangani 70 orang dan 90 orang kemarin malam," kata Foley.

Konser tersebut mengakibatkan sejumlah anak dibawah umur keracunan alkohol yang sangat tinggi. Bahkan karena keracunan tersebut membuat penyedia ambulans di Hartford membutuhkan tambahan bantuan. Beberapa pasien bahkan dilarikan ke rumah sakit di luar Hartford, seperti Farmington, Manchester dan New Britain.

Sampai saat ini pihak Chance the Rapper belum memberikan komentarnya terhadap kejadian ini. Selain Chance the Rapper, artist Kyle, PnB Rock dan ANoyd juga tampil di konser tersebut.

Foto:Twitter.com/LtFoley

Foto:Twitter.com/

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...