Pulut Mangga Ketan Putih, Kuliner Khas Garut

Liani
Rabu, 21 Oktober 2015 11:10 WIB
Oleh Liani pada Rabu, 21 Oktober 2015 11:10 WIB
Image Pulut Mangga Ketan Putih, Kuliner Khas Garut

WinNetNews.com - Sebuah makanan asal negeri jiran, Malaysia, dimodifikasi menjadi makanan lezat dengan berbagai varian rasa segar.

Namanya Pulut Mangga Ketan Putih. Pulut sendiri, di negara asalnya merupakan ketan yang dikombinasi dengan berbagai rasa enak.

Adalah V2 Kitchen di Food Court Cimoney yang memodifikasi pulut sedemikian rupa dengan ketan putih, gula putih, pandan, nata de coco, susu, santan, dan irisan mangga segar.

image0

Untuk pulutnya sendiri, kita menggunakan ketan putih, karena rasanya lebih unik jika dibanding ketan hitam," ujar Ina, pemilik tempat makan itu.

Hasilnya, pulut mangga ketan putih kini diburu banyak pelanggan, selain karena enak rasanya, harganya juga relatif murah, Rp16 ribu per porsi.

Ina menambahkan, bagi para penikmat kuliner yang penasaran boleh datang menjajal ke Food Court Cimoney, yang ada di jalan Ahmad Yani Nomor 1, Garut.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Pra Pembukaan: IHSG Dibuka Menguat ke 5.868

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.