Puncak Arus Balik Diprediksi Terjadi Lagi Jumat dan Sabtu Pekan ini

Yudha Raditya
Rabu, 22 Juli 2015 10:21 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Rabu, 22 Juli 2015 10:21 WIB
Image Puncak Arus Balik Diprediksi Terjadi Lagi Jumat dan Sabtu Pekan ini

 Jakarta - Arus balik diprediksi meningkat akhir pekan mendatang. Bagi Anda yang akan kembali ke Jakarta dan kota-kota besar lainnya, siap-siap menghadapi macet.

"Jumat, Sabtu, dan Minggu akan meningkat. Karyawan swasta, anak sekolah kan Senin nanti akan mulai ngantor. Sekarang masih pada libur," jelas Wadir Lantas Polda Jabar AKBP Prahoro Tri Wahyono, Rabu (22/7/2015).

Prahoro menyampaikan sejumlah ruas akan menjadi titik kepadatan mulai dari Gentong hingga Nagreg. Mulai dari jalan yang menyempit hingga pasar tumpah jadi penyebab.

Sementara itu di ruas Cikampek pagi ini sudah terurai kepadatan. Juga di ruas Puncak, Jabar tidak sepadat di hari sebelumnya.

"Sekarang sudah landai, tidak seperti saat kemarin-kemarin & tadi malam," tutup Wadir Lantas Polda Jabar AKBP Prahoro Tri Wahyono,.

Cara Hilangkan Kecanduan Kopi
Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Kyile Jenner

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.