Puncak Arus Balik Mudik Diprediksi Terjadi pada 19-20 Juni

Cindy
Kamis, 14 Juni 2018 16:27 WIB
Oleh Cindy pada Kamis, 14 Juni 2018 16:27 WIB
Image Puncak Arus Balik Mudik Diprediksi Terjadi pada 19-20 Juni
Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com-  Puncak arus balik, diprediksi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi terjadi pada H+2 Lebaran. Sedangkan puncak arus balik sendiri diprediksi terjadi pada 19 dan 20 Juni 2018.

"Kita rapat untuk melakukan perencanaan arus hilir arus mudik balik. Beberapa hal yang kita putuskan adalah puncak mudik terjadi pada 19-20 Juni oleh karenanya kita akan menambahkan untuk kendaraan 3 sumbu diimbau tidak melalui jalur-jalur tol dan tol fungsional tersebut," kata Budi.

Terkait dengan jalur tol fungsional untuk arus balik lebaran, Budi mengatakan ruasnya akan sama persis dengan ruas arus mudik.

Untuk itu, ia mengatakan akan menyerahkan kepada Kakorlantas sebagai penanggung jawab.

"(Ruas tol fungsional) sama. Sama persis jadi nanti Kakorlantas karena posisinya berbeda kalau dulu kan dari besar ke kecil kalau sekarang kan kecil ke besar sehingga Kakorlantas harus berikan treatment, info dan edukasi," tambah Menteri Budi.

Wow…!!! 5 Olahraga Ini Aneh Dan Unik
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.