Puncaki Tangga Lagu Domestik & Internasional, TWICE Resmi Comeback dengan Lagu "Feel Special"!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Puncaki Tangga Lagu Domestik & Internasional, TWICE Resmi Comeback dengan Lagu "Feel Special"! Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Setelah lama dinantikan, girlgroup TWICE akhirnya resmi memulai comeback terbaru mereka. Pada hari Senin (23/9), TWICE resmi merilis mini album ke-8 mereka bertajuk "Feel Special". Mengusung title track dengan judul yang sama, TWICE menghadirkan konsep yang glamor di MV mereka yang dirilis pukul 6 PM KST.

Pada saat artikel ini di tulis, TWICE telah berhasil menjual 61,007 copy album fisik melalui situs Hanteo. Lagu ini juga berada di peringkat #1 di tangga lagu domestik seperti Soribada, Bugs, Naver, Mnet, Genie dan meraih Unique Listeners sebanyak 190,742 pendengar di situs MelOn.

Untuk tangga lagu internasional, album TWICE meraih peringkat #1 di 18 negara seperti Indonesia, Singapura, Filipina, Meksiko dan masih banyak lainnya. Video musik "Feel Special" hingga kini telah meraih 3,6 juta views dan lebih dari 1 juta likes. Jumlah ini akan terus bertambah mengingat TWICE baru akan memulai promosi lagu terbaru mereka di berbagai program musik Korea.

Melihat pencapaian yang telah diraih TWICE lewat comeback kali ini, banyak netizen memuji lagu terbaru mereka. Berikut ini beberapa komentar netizen di situs TheQoo

"Nation's girlgroup TWICE mengagumkan!!!!!!," kata seorang netter.

"Suara Chaeyoung sangat fresh. Lagu ini bagus dan MV-nya bagus. Aku menangis," komentar netter lain.

"Lagu ini sangat bagus," ujar netter lain.

"Lagu ini benar-benar favoritku," seru netter lain.

"Lagu ini lebih baik dari sebelumnya," "Ini adalah pertama kalinya aku mendengarkan lagu dan berpikir itu bagus sejak awal," tambah netter lain.

"Kesan pertamaku adalah bahwa lagu ini lebih baik daripada 'Fancy'," kata netter lain.

"Ini adalah lagu terbaik dari TWICE yang pernah aku dengarkan, MVnya sangat bagus," sambung netter lainnya.

"Wow, saya sangat suka lagu ini. Visual para member luar biasa," puji netter lainnya.

Apa Reaksi Kamu?