Punya Alis Tebal dan Kumis, Wanita Ini Sering dapat Kritik Pedas
Foto: Metro.co.uk

Punya Alis Tebal dan Kumis, Wanita Ini Sering dapat Kritik Pedas

Selasa, 23 Feb 2021 | 11:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang wanita asal Kopenhagen, Denmark, memiliki alis yang tebal dan hampir tersambung antara alis sisi kanan dan kiri. Selain itu, ia juga mempunyai kumis yang terlihat dengan jelas.

Keunikan yang dimiliki oleh Eldina ini, membuatnya sering mendapatkan komentar buruk dan tatapan aneh dari orang-orang sekitar. Meski begitu, dia sudah memilih untuk tidak menghilangkan rambut-rambut halus dari wajahnya.

Melansir Metro, Eldina tumbuh di sebuah kota kecil di mana orang-orang harus mengikuti standar kecantikan yang telah ada di masyarakat. Semakin dia dewasa, wanita berusia 31 tahun tersebut frustasi dengan standar kecantikan yang mengharuskan wanita tidak boleh mempunyai rambut halus.

Eldina <b class=alis tebal dan kumis" height="809" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1614049442.jpg" width="540">
Punya alis tebal dan kumis, Eldina sering dapat kritik pedas. Foto: Metro.co.uk

Sehingga pada Maret 2020, Eldina memutuskan untuk berhenti menggunakan alat cukur dan membiarkan rambut wajahnya tumbuh.

“Sebelum saya membiarkan alis saya tumbuh, saya merasa seperti ada pilihan yang sangat terbatas tentang bagaimana wanita seharusnya terlihat,” kata Eldina.

Dia menambahkan, “Dibandingkan dengan pria, kita diharapkan menghabiskan lebih banyak waktu dan uang untuk penampilan agar dianggap dapat diterima secara visual di masyarakat, terutama saat kamu berada di ruang publik.”

Eldina alis tebal dan kumis
Punya alis tebal dan kumis, Eldina sering dapat kritik pedas. Foto: Metro.co.uk

Eldina juga mengatakan, kalau dia telah belajar untuk menerima dirinya sendiri, seperti wanita yang lainnya. Sebelumnya dia tidak pernah merasa nyaman saat harus keluar dengan alis yang tebal dan pergi ke gym, kecuali bulu kakinya sudah dicukur.

Menerima keunikan dirinya, telah meningkatkan tingkat kepercayaan diri Eldina. Dia sama sekali tidak peduli dengan apa yang orang pikirkan tentang penampilannya. Meskipun terkadang masih ada orang yang memberikan komentar kasar dan tatapan aneh.

“Saya tidak peduli apa yang orang pikirkan. Ini adalah pilihan pribadi bagi semua orang untuk dirinya sendiri, dan saya berharap orang tidak peduli bagaimana seorang wanita memilih untuk dilihat,” tuturnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...