Punya Banyak Penggemar, YouTuber Sexy Ini Ternyata Laki-laki

Nurul Faradila

Dipublikasikan 8 bulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

Punya Banyak Penggemar, YouTuber Sexy Ini Ternyata Laki-laki
Foto: Instagram/muneniku_chiharu

Winnetnews.com -  Seorang YouTuber asal Jepang mempunyai ribuan penggemar karena dianggap sexy. YouTuber bernama Chiharu ini, pertama kali membuat video pada Desember lalu dan hingga akhir Maret 2021, dia sudah memiliki lebih dari 20.000 subscriber.

Sejauh ini, Chiharu baru memiliki enam buah video dan rata-rata berisi tentang kegiatan yang dilakukannya saat malam hari. Meski sudah memiliki banyak penggemar, tapi dia sama sekali tidak pernah menunjukkan wajahnya dan selalu menutupinya dengan masker.

Hingga akhirnya misteri besar tentang Chiharu terungkap. Sosok yang selama ini dianggap sebagai seorang wanita sexy, ternyata adalah pria berusia 37 tahun yang menggunakan protosintesis payudara silikon.

Dalam rangka merayakan jumlah subscribernya yang sudah mencapai 20.000, Chiharu akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan wajahnya kepada dunia. Pada 25 Maret lalu, Chiharu mengunggah sebuah video di kanalnya, hanya saja wanita sexy yang biasa dilihat penggemar telah berubah menjadi seorang pria yang memakai jaket berwarna biru dan nampak senyum simpul di wajahnya.

Di video itu, dia mengungkapkan bahwa dirinya menjadi YouTuber setelah gajinya dipotong cukup besar karena pandemi virus corona. Selain itu, anjing peliharaannya didiagnosis menderita kanker dan membutuhkan perawatan yang mahal.

Mengenakan wig rambut panjang dan prosthesis silikon besar untuk meniru payudara wanita, Chiharu mengunggah video dirinya sedang berolahraga setiap malam. Dia tidak pernah membayangkan dirinya akan menjadi sepopuler saat ini dalam waktu singkat.

Melansir Oddity Central, pria ini menagtakan alasannya memilih berpura-pura menjadi seorang wanita. Dia merasa kalau hal itu adalah cara termudah untuk mendapatkan banyak subscribers dan memonetisasi saluran YouTube-nya.

Chiharu memberi tahu penggemarnya bahwa, setelah berpikir cukup lama, ia memutuskan untuk tidak merahasiakan identitas aslinya, karena dia tidak ingin membangun kariernya di atas kebohongan. Agar bisa meyakinkan pengikutnya, ia memperlihatkan semua barang yang digunakan untuk mengubah dirinya menjadi wanita cantik dan sexy.

Walaupun ada beberapa penggemar yang mengaggumi dedikasinya, sejumlah pengikutnya yang lain menunjukkan kemarahannya setelah tahu dibohongi. Subscribers Chiharu pun juga turun menjadi 18.300 akun.

“Apa yang selama ini saya tonton?” komentar seorang warganet.

“Saya ingin muntah,” kata warganet lain.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...