Punya Genk Cewek-Cowok, Perhatikan Sinyal Ini Kalo Kamu Naksir Sama Sahabat

Punya Genk Cewek-Cowok, Perhatikan Sinyal Ini Kalo Kamu Naksir Sama Sahabat

Selasa, 19 Apr 2016 | 14:48 | Kontributor 3
Winnetnews.com – Perasaan cinta memang nggak bisa diprediksi, bisa datang kapan saja dan sama siapa saja. Jadi jangan heran deh kalo sobat winnet punya genk yang terdiri dari cewek dan cowok pasti nanti ada yang jadian.

Karena seringnya jalan bersama sahabat, siapa sangka tiba-tiba kamu punya perasaan cemburu. Apa sih tanda-tandanya kalo kamu naksir sahabat? Simak deh 4 tanda ini:

1. Lebih memperhatiin penampilan

image0

Kalo kamu yang biasanya tampil biasa aja, tiba-tiba jadi lebih klimis. Rambut dipakein gel, penampilan rapih, wangi, rambut rapih…nah ini tanda-tandanya kamu lagi naksir seseorang tuh,

2. Kalo dulu suka ngomong ceplas-ceplos, sekarang di rem

image1

Biasanya kamu ngomong dengan kata-kata yang kasar sama teman-teman, tapi tiba-tiba kamu ngerem berkata-kata makian. Udah nggak pernah lagi ngatain orang, GOBLOK, LU. Perkataan dan omongannya jadi halus. Soalnya sebelum ngomong kata-katanya dipikirin biar nggak terlihat kasar sama seseorang.

3. Tiba –tiba kamu jadi orang yang sopan

image2

Yang biasanya kalo lagi becanda suka toyor-toyoran, udah nggak lagi. Diganti jadi puk-puk kepala. Yang biasanya kalo ngomong teriak-teriak heboh kini kamu mulai ngomong pelan, dan halus deh.

4. Nah kalo dah mulai ada cemburu…itu dah pasti deh

image3

Semua orang dicemburuin, sampe ke temen satu genk yang lainnya. Ini dia tanda yang paling terang benderang deh, seperti dikatakan SBY.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...