Punya Harta Berlimpah, Miliarder ini Malah Pilih Jadi Pemulung
Foto: eva.vn

Punya Harta Berlimpah, Miliarder ini Malah Pilih Jadi Pemulung

Jumat, 21 Feb 2020 | 14:57 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang wanita bernama Lisa Fiekowski memilih menjadi seorang pemulung, meskipun ia memiliki harta berlimpah. Walaupun sudah mempunyai uang banyak, wanita berusia 60 tahun ini masih bersemangat untuk bekerja.

Lisa diketahui kerap kali terlihat di kawasan Prospect Heights, Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Untuk lebih meyakinkan orang-orang kalau ia pemulung, Lisa pun menggunakan pakaian lusuh dan mengendarai sebuah mobil tua yang dipenuhi dengan barang-barang yang telah dipungutnya.

Sehari-hari Lisa memang mencari sampah di kawasan elit tersebut. Dia mengaku kalau tidak malu dan malas, meskipun harus mencari sampah.

Dilansir dari eva.vn, Lisa Fiekowski mempunyai perusahaan real estate yang bernilai 8 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp110 miliar. Akan tetapi, ia memilih untuk meninggalkan kemewahan yang dimilikinya itu dan hidup sebagai pemulung.

Padahal selama menjadi pemulung, ia hanya mendapatkan penghasilan sekitar 20-30 dolar atau setara dengan Rp200-400 ribu. Dia mengatakan alasannya melakukan pekerjaan ini, karena dapat membuatnya tetap aktif.

Bahkan menurutnya, yang paling penting adalah dia bisa mengobrol dengan tetangganya dan menjaga lingkungan agar tetap bersih. Selain Lisa, sang suami pun dikenal sukses dalam menjalankan usahanya, di mana ia memiliki penghasilan sebanyak 180.000 dolar Amerika Serikat atau Rp2,4 miliar per tahun.

Orangtua Lisa yang mengetahui kegiatan anaknya ini mengaku merasa malu. Akan tetapi, Lisa tetap mempertahankan keinginannya untuk bekerja sebagai pemulung dengan mengatakan kalau itu adalah hobinya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...