Punya Jenggot yang Lebat, Nuts Dijuluki Sebagai Anjing Paling Macho
Foto: Instagram.com/petite.griffon.nuts

Punya Jenggot yang Lebat, Nuts Dijuluki Sebagai Anjing Paling Macho

Rabu, 12 Feb 2020 | 17:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seekor anjing bernama Nuts belakangan ini menjadi idola baru di media sosial karena tampilannya yang tak biasa. Anjing ini nampak sangat macho karena memiliki kumis dan jenggot yang lebat.

Dilansir dari UNILAD, sang pemilik, Tatiana Kovalenok awalnya tidak menyadari kalau anjing peliharannya itu memiliki keunikan tersendiri. Hingga akhirnya ia mengunggah foto anjing jenis ras Griffon Belgia itu di Instagram dan mendapatkan banyak komentar dari warganet.

Menurut Tatiana, brewok dan kumis milik Nuts itu mulai tumbuh sejak ia berumur 8 bulan. Bulu itu terus tumbuh lebat, hingga ia berusia 3 tahun.

“Suatu hari aku memutuskan untuk memposting fotonya setelah perawatan di Instagram dan mulai menerima banyak komentar dari follower-ku tentang kumis dan brewoknya yang begitu lebat,” jelas Tatiana.

Wanita asal Moskow, Rusia ini mengatakan kalau selama ini dia tidak memberikan perawatan khusus dan membiarkan kumis serta brewok Nuts tumbuh alami.

“Aku tidak memberikan perawatan khusus untuk kumis dan brewoknya, cuma dicuci saja ketika Nuts mandi. Kumis dan brewok Nuts tumbuh sendirinya, bahkan aku tidak perlu menyisirnya karena sangat halus,” tambahnya.

Sejak dibuat pertama kali pada 2016 silam, akunmedia sosial Nuts (@petite.griffon.nuts) sudah memiliki pengikut lebih dari 3.000 pengguna Instagram.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...