Punya Mobil Tiga, Suami Poppy Bunga Bangga Jadi Sopir Taksi

Punya Mobil Tiga, Suami Poppy Bunga Bangga Jadi Sopir Taksi

image0

Fattah pun menjelaskan mobil yang dikemudikannya itu milik pribadi. Suami Poppy Bunga ini tak membantah dia terkadang menjadi sopir Taksi Uber.

Menjalani profesi sampingan sebagai sopir baru-baru ini dilakoni suami dari pesinetron Poppy Bunga, Muhammad Fattah Riphat. Tidak sedikit masyarakat yang bertanya-tanya soal pilihan Fattah ini.

Rasa penasaran masyarakat pun dijawab pria yang menikahi Poppy 2003 silam lewat akun instagram miliknya @fattahriphat.

"Ini bukanlah masalah besar. Semua bertanya sepertinya saya ini politis, korup atau pengemis. Padahal hanya soal pekerjaan sampingan saya yakni sopir uber," tuturnya, Kamis 30 Juli 2015.

Uber sendiri adalah layanan taksi yang armadanya terdiri dari mobil berpelat hitam. Keberadaan Taksi Uber di Jakarta bisa diperoleh melalui jasa layanan aplikasi internet.

Fattah pun menjelaskan mobil yang dikemudikannya itu pun milik pribadi. "Saya menghasilkan uang dari mengemudi dengan mobil saya sendiri. Dan Ya saya memilih untuk menjadi driver uber sebagai pekerjaan sampingan saya, dan mengapa tidak?. Saya memiliki 3 mobil, saya mendaftarkan semua mobil saya untuk uber," ungkapnya.

Pekerjaan sampingannya ini pun dilakukan setelah dirinya selesai bekerja. "Jadi kalau lagi naik mobil A atau B, Saya selesai kerja. Saya lihat ada Yang searah, dan mengapa tidak menghasilkan uang dari ini? Sesimpel itu," ujar Fattah.

Fattah juga menambahkan menjadi sopir adalah pekerjaan biasa. "Ketika saya masih di Amerika Lain dan memilih pelayan sebagai pekerjaan paruh waktu saya. Menjadi seorang pembalap uber juga hanya pekerjaan biasa .Hanya di Indonesia orang stereotip sopir taksi," terangnya.