(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Punya Tiga Anak, Kate Middleton Punya Baby Sister dari Spanyol

Cindy
Cindy

Punya Tiga Anak, Kate Middleton Punya Baby Sister dari Spanyol Sumber:DailyMail.UK

WinNetNews.com-  Setelah melahirkan anak ketiganya pada Senin 23 April 2018 di Lindo Wing, Kate Middleton selalu mencuri perhatian banyak orang didunia, terlepas dari itu semua, pasangan ini ternyata sama seperti orangtua pada umumnya yang punya segudang kegiatan. 

Pangeran William dan Kate Middleton tentu saja butuh baby sitter untuk mengurus ketiga anak mereka. Istri Pangeran William ini hanya memiliki satu baby sister untuk mengurus ketiga anaknya. 

Baby sister tersebut diketahui bernama, Maria Borrallo. Wanita berusia 47 tahun yang berasal dari Spanyol. Maria Borrallo dipekerjakan menjadi pengasuh anak kerajaan pada 2014 ketika usia Pangeran George delapan bulan. 

Maria Borrallo pernah training sebagai baby sitter di Norland College yang merupakan tempat pelatihan untuk anak dan keluarga paling terbaik di Inggris.

Maria dikenal sebagai super nanny karena mampu mengasuh tiga anak sekaligus plus keahlian lain yang ia miliki. Maria Borrallo menguasi teknik bela diri, teknik teroris dan telah terlatih menghindari paparazzi.

Wanita bertubuh kurus itu sudah seperti anggota keluarga kerajaan. Ia tinggal di komplek istana Kensington. Ketika ikut tugas kerajaan, Maria memakai kostum baby sitter warna coklat lengkap dengan topi.

Selain itu, Maria Borrallo sering mengajari dua anak Kate, Pangeran George dan Putri Charlotte berbahas Spanyol. Bahkan Kate pernah mengatakan bahwa Pangeran George cukup mampu berbincang dalam bahasa Spanyol.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});