Pusakata Ajak Pendengar untuk Tak Ragu Ucapkan Rindu, Lewat Lagu 'Kita'

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Pusakata Ajak Pendengar untuk Tak Ragu Ucapkan Rindu, Lewat Lagu 'Kita' Sumber: Instagram

Winnetnews.com - Mantan vokalis Payung Teduh, Is Pusakata, baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Kita’.

Lagu tersebut merupakan single kelimanya dari album debut yang ia keluarkan pada Juli 2019 lalu, yang bertajuk ‘Dua Buku’.

Dilansir dari HAI, Pusakata mengatakan kalau lagu ‘Kita’ ini merupakan kelanjutan kisah dari lagu kayanya terdahulu bersama Payung Teduh, yang berjudul ‘Di Atas Meja’.

’Di Atas Meja’ itu fase berat. Fase berikutnya adalah upaya untuk lepas dari kungkungan kebosanan, datarnya emosi, dan gelapnya suasana hati kala itu,” ujar pria berambut keriting ini.

Is Pusakata menjelaskan kalau lagunya ini merupakan sebuah bentuk pengakuan, serta perenungan diri akan hidup yang selalu melenakan.

’Kita’ adalah lagu yang berisi cerita tentang menemukan diri dalam cinta yang apa adanya, di saat bersamaan menemukan diri yang selalu terbius godaan dan hal duniawi lainnya,” imbuh Pusakata.

Lagu ‘Kita’ merupakan sebuah ketulusan dalam menyampaikan rindu yang terlalu gengsi untuk diucapkan. Mungkin karena adanya rasa enggan atau juga lantaran lupa untuk berbicara dan bermanja dengan kekasih sejati.

“Tapi sungguh rindu itu masih selalu muda dan hadir di tiap senja dan di ujung malam menuju pagi yang dingin,” tutur Pusakata.

Musisi ini berharap orang-orang yang telah mendengarkan lagunya akan selalu ingat kalau ada orang-orang yang selalu sayang dan rindu namun tidak diungkapkan. Oleh karena itu, jangan sungkan untuk mengucapkannya lebih dulu.

 

Apa Reaksi Kamu?