Pusar Jadi Titik Erotis Pria yang Jarang Disentuh Wanita
Ilustrasi: YouTube

Pusar Jadi Titik Erotis Pria yang Jarang Disentuh Wanita

Minggu, 1 Des 2019 | 17:40 | Amalia Purnama Sari
Winnetnews.com - Selain organ intim, ada beberapa titik erotis yang bisa membangkitkan gairah pria. Namun tahukah kamu bahwa pusar pria merupakan salah satu titik yang bisa membangkitkan gairah?

“Area tubuh ini jarang sekali mendapat perhatian. Namun sekali mendapat sentuhan, di area ini bisa tahu area panasnya atau bukan,” kata sex coach Gigi Engle.

Menurut Gigi, memang tidak semua pria merasa terangsang ketika disentuh di bagian pusar. Pasangan bisa mengecek hal tersebut dengan memberikan kecupan atau sentuhan di area cekung ini.

“Jika tidak berhasil membangunkan gairah pria lewat sentuhan tersebut pun tidak menjadi masalah. Pusar bisa menjadi tempat yang tepat untuk food play,” kata Gigi, dikutip dari Womens Health.

Food play yang dimaksud Gigi di sini bisa dilakukan dengan memberikan saus cokelat di atas pusarnya yang bersih, lalu bersihkan area tersebut.

Bagian lain yang bisa membuat pria menjadi terangsang adalah di bagian belakang lutut. Mencium atau menggerakan jari lembut di area tersebut menurut Gigi bisa menimbulkan sensasi yang menyenangkan pada pria.

“Kulit di area tersebut sangat peka. Ketika memberikan sentuhan di area tersebut, kamu bisa membangunkan saraf-sarafnya,” papar Gigi.

Selain itu, banyak wanita yang tidak menyadari bahwa kulit kepala pria bisa menjadi titik yang merangsang. Kamu bisa meggerakan jemari dari kulit kepala atas leher ke atas kemudian turun lagi ke bawah.

“Hal sedehana namun sangat ampuh untuk membuatnya merinding,” pungkas Gigi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...