Pusat Kajian Islam Fort Pierce di Florida Terbakar Saat Idul Adha
Masjid atau dikenal sebagai Pusat Kajian Islam Fort Pierce, Florida, sebelum terbakar

Pusat Kajian Islam Fort Pierce di Florida Terbakar Saat Idul Adha

Selasa, 13 Sep 2016 | 09:44 | kontributor

WinNetNews.com - Sebuah masjid di negara bagian Florida mengalami kebakaran ketika perayaan Idul Adha. Hingga saat ini penyelidikan atas kebakaran masih terus dilakukan.

Usai memperoleh laporan adanya kebakaran, petugas pemadam kebakaran datang tepat waktu saat masjid tengah diselimuti si jago merah. Masjid atau yang biasa disebut Pusat Kajian Islam Fort Pierce itu berlokasi 160 kilometer dari Kota Orlando. Beruntung tak ada korban dalam insiden tersebut. Tetapi dampak kerusakan pada bangunan masih terus dikalkulasi.

Pihak kepolisian setempat, mayor David Thomson mengatakan perayaan Idul Adha bisa menjadi salah satu momen bagi pelaku pembakaran. Pasalnya Idul Adha merupakan salah satu perayaan terbesar Muslim pada Senin (12/8) waktu setempat. Selain itu, ia memastikan penyidik akan meninjau hubungan antara perayaan Idul Adha dengan peringatan serangan 11 September.

"Kita belum yakin apakah ini kejahatan berlandaskan kebencian atau hanya sekadar kebakaran biasa. Kita belum bisa pastikan adanya kejahatan kriminal atas kejadian ini," katanya seperti dilansir dari Aljazeera.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...