(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Putra Ahmad Dhani, Al Ghazali Mengidap Penyakit Erythema Multiforme

Cindy
Cindy

Putra Ahmad Dhani, Al Ghazali Mengidap Penyakit Erythema Multiforme Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Al Ghazali putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali mencuri perhatian publik. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Al Ghazali, sempat mengalami musibah kecelakaan tunggal di kawasan Condet, Jakarta Timur, pada 18 Agustus 2018. Kecelakaan tersebut diketahui lewat video yang beredar.

Dhani mengaku putra sulungnya itu bisa mengalami kecelakaan tunggal karena keracunan obat. Menurut Dhani, keracunan obat tersebut berawal karena Al memiliki riwayat penyakit Erythema Multiforme yang berefek tidak boleh mengonsumsi sembarang obat.

“Ternyata Al sama seperti saya, sepertinya keturunan karena cuma Al di keluarga saya, terus Al yang generasi kedua,” kata Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani menjelaskan ia juga mempunyai penyakit tersebut. “Saya dari umur 20 tahunan juga punya penyakit itu. Saya sudah berkali-kali kena alergi mungkin 10 kali,” tambah Ahmad Dhani. 

Gejala penyakit yang dialami Al dan Dhani pun berbeda. Al hanya mengalami luka pada bibir, sedangkan Dhani mengaku berefek pada kelaminnya.

Ahmad Dhani menjelaskan apabila penyakitnya kambuh, Dhani mengaku segera melakukan segala cara untuk mengobatinya. “Kalau saya kena penyakit itu saya harus serius menyembuhkannya,” tambah Ahmad Dhani. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});