Putri Kesayangan Donald Trump Ternyata Beragama Yahudi

Cindy
Jumat, 08 Desember 2017 14:52 WIB
Oleh Cindy pada Jumat, 08 Desember 2017 14:52 WIB
Image Putri Kesayangan Donald Trump Ternyata Beragama Yahudi
Foto:Gettyimages

WinNetNews.com-  Presiden Amerika Serikat Donald Trump, sudah mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel dan langsung mendapatkan kecaman dari berbgaai belahan dunia termasuk Indonesia. Selain itu, pengakuan Trump akan membuat posisi Palestina sebagai negara tertindas semakin terdesak.

Trump ingin menunjukkan bahwa AS mengakui Israel sebagai negara dan mengabaikan Palestina meski bersikeras bahwa AS tetap menganggap bahwa situs suci Bukit Kuil atau Haram al-Sharif dipertahankan sebagai status quo.

Terlepas dari itu semua,  putri sulung Trump, Ivanka yang berpindah keyakinan dari Nasrani kemudian memeluk Yudaisme atau agama Yahudi mengingatkan kembali para publik. 

Dikutip dari Guardian, Hal itu dilakukan Ivanka Trump setelah dia menikahi Jared Kushner, pria yang dikenalnya sejak tahun 2005 tersebut.

Kushner memang keturunan Yahudi dan keluarganya merupakan pemeluk Yahudi Ortodoks yang taat dan masih ketat memegang agama tersebut. Bahkan Kushner dan Ivanka disebutkan sempat putus hubungan pada tahun 2008

Namun, akhirnya Invanka dan Kushner  menikah dan Donald Trump tampaknya tak terlalu mempermasalahkan pilihan keyakinan Ivanka yang selalu menjadi sosok putri kesayangan sang ayah. Bahkan pada saat mencalonkan diri menjadi kandidat Presiden AS, Trump mengatakan dia tidak sabar menantikan seorang cucu Yahudi yang akan lahir pada saat itu. 

Setelah resmi memeluk agama Yahudi, Ivanka sempat disebut-sebut sebagai salah satu perempuan beragama Yahudi paling berkuasa di AS. Salah satunya saat muncul isu dan femonena bertambahnya kekerasan bernuansa antisemit di AS pada tahun 2015 sampai 2016.

Bahkan pada tahun 2016 Ivanka dengan sengaja dan secara terbuka berdoa dan beribadah di Western Wall atau Tembok Ratapan, salah satu situs paling suci menurut Yahudi untuk menunjukkan bahwa dia tidak takut menjadi seorang yang berkeyakinan Yudaisme.

 

 

Peak-a-boo! ♥️

A post shared by Ivanka Trump (@ivankatrump) on

Sumber:Instagram.com/invankatrump

 

Happy eight-year anniversary to the love of my life! ❤️

A post shared by Ivanka Trump (@ivankatrump) on

Sumber:Instagram.com/invankatrump 

Cegah Cepat Lapar dengan Konsumsi Ini saat Sahur
Remaja yang Menghina Jokowi Ternyata Adalah Orang Kaya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.