Putri Titian Resmi Tunangan dengan Junior Liem

Putri Titian Resmi Tunangan dengan Junior Liem

WinNetNews.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Putri Titian dan Junior Liem. Putri Titian baru saja resmi dilamar oleh Junior Liem. Momen bahagia ini terlihat di akunInstagram Putri Titian, Minggu (7/12/2015).

Perempuan berusia 24 tahun itu berbagi momen saat bertunangan dengan Junior Liem. Di salah satu foto unggahannya, Putri Titian memperlihatkan cincin yang tersemat di jari manisnya. Tangannya memeluk Junior Liem sambil memegang rangkaian bunga.

image0

Tak banyak yang ditulis Putri Titian sebagai keterangan fotonya. Ia hanya menuliskan, "I said yes (aku bilang iya)," untuk foto yang diunggahnya. Di foto lainnya terlihat dekorasi acara

Putri Titian tampil cantik mengenakan kebaya bernuansa merah. Sedangkan Junior Liem memakai atasan batik. Rona bahagia pun terpancar dari pasangan yang kerap mengumbar kemesraannya di media sosial.

Putri Titian dan Junior Liem diketahui berpacaran setahun terakhir. Keduanya terpaut usia enam tahun di mana Junior kini berusia 30 tahun. Sebelumnya, pasangan ini mengatakan masih sama-sama memantapkan diri untuk menikah.

"Maunya sudah nikah, ya sekali saja. Kami sedang mematangkan semua. Kalau sudah saatnya pasti kami kasih kabar," kata Putri Titian beberapa waktu lalu.

Pesinetron cantik itu juga berbagi momen kebahagiaannya melalui unggahan video yang memperlihatkan suasana lamarannya. Junior Liem melamar kekasihnya itu beberapa hari setelah ia diwisuda