Putus Hubungan dari Sang Ayah, Anak Elon Musk Ganti Nama dan Menjadi Transgender

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 4 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Putus Hubungan dari Sang Ayah, Anak Elon Musk Ganti Nama dan Menjadi Transgender
Winnetnews.com -  Publik dihebohkan dengan Anak dari bos Tesla, Elon Musk dan mantan istrinya, Justine Wilson yang bernama Xavier Alexander Musk, Xavier Alexander Musk dilaporkan telah mengajukan dokumen penggantian nama di Los Angeles, Amerika Serikat pada April 2022 lalu.
 
Dari pernyataan Xavier Alexander Musk, ia ingin mengubah namanya karena tak mau lagi berhubungan dengan sang ayah.
 
Terlahir sebagai laki-laki, Xavier kini mengajukan permohonan ganti nama sesuai dengan gender barunya sebagai perempuan.
 
Xavier Alexander Musk menegaskan jika dirinya tak ingin lagi dihubung-hubungkan dengan Elon Musk yang merupakan ayah biologisnya.
 
"Identitas gender dan fakta bahwa saya tidak lagi tinggal bersama dan tidak ingin berhubungan dengan ayah kandung saya dengan cara atau bentuk apapun," ujar Xavier.
Menurut dokumen yang diajukan, Xavier Alexander Musk ingin mengganti nama lamanya menjadi Vivian Jenna Wilson. Nama baru itu diambil dari identitas sang ibu, Wilson.
Rencananya, sidang pergantian nama tersebut akan berlangsung pada Jumat (24/6/2022). Xavier Alexander Musk merupakan anak dari Elon Musk dan Justine Wilson.
 
Xavier Alexander Musk lahir pada 15 April 2004 di California, AS. Berbeda jauh dengan ayahnya yang selalu tampil di publik, kehidupan Xavier jauh dari pusat perhatian.
Namanya mencuat ke publik karena diberitakan mengajukan petisi untuk mengubah nama den identifikasi seksualnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...