Putuskan Hapus Instagram, Cinta Laura Banjir Pujian
Sumber: Cintalaurakhiel

Putuskan Hapus Instagram, Cinta Laura Banjir Pujian

Sabtu, 6 Jul 2019 | 09:52 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Pada umumnya orang jaman sekarang akan tergantung dengan media sosial. Namun berbeda dengan artis cantik, Cinta Laura Khiel. Cinta Laura mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan media sosial khususnya Instagram

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, artis kelahiran Jerman itu menjelaskan bahwa alasannya tidak menggunakan instagram adalah karena ingin beristirahat. Selama ini, Cinta merasa dirinya sering sibuk dengan telepon genggam sampai lupa dengan segala hal yang ada di sekelilingnya.

“I have decided to take a break from social media. Often times we find ourselves preoccupied on our phones, as a result, forgetting to take in the moment and enjoy the company around us,” tulis Cinta.

Setelah tidak menggunakan media sosial, Cinta menuturkan bahwa saat ini dirinya akan lebih fokus pada pekerjaan dan orang-orang yang dicintainya. 

Sebelumnya, Cinta sempat tertimpa kasus miring, foto-foto mesranya di bersama sang mantan kekasih, Frank Garcia tersebar luas di Instagram. Karena kasus tersebut, nama Cinta Laura sempat tercoreng. 

 

 

Penulis : Cindy Irma Cesilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...